Harga Kursi Roda di Daerah Jogja - Sewa Kursi Roda Jogja, Rental Kursi Roda Yogyakarta, Sewa Kursi Roda Sleman,

Harga Kursi Roda di Daerah Jogja

Harga Kursi Roda di Daerah Jogja sangatlah bervariasi tergantung dari type kursi roda dan merek kursi roda. Type Kursi Roda saaat ini cukuplah banyak seperti Kursi Roda standar, Kursi Roda Travelling, Kursi Roda dengan tempat pembuangan air, Kursi Roda Elektrik, dll. Umumnya kursi Roda yang paling sering di beli adalah kursi Roda Standar. Hal ini karena sebagian besar hanya membutuhkan Kursi Roda dengan fungsi membantu jalan saja. Selain itu Harga Kursi Roda di Daerah Jogja dengan type standar sangatlah terjangkau.
Kursi Roda Standard
Kisaran untuk Harga Kursi Roda Standard yaitu antara Rp 900.000,- sampai Rp 1.500.00,00 karena Type Kursi Roda Standard juga dipengaruhi dari segi ban, material serta bahan dudukan. Penentuan ini biasanya sesuai dengan budget dari saudara-saudara kita. Berikut ini beberapa Daftar Harga Kursi Roda Jogja yang siap kami sediakan :

Type Standard (Ban Mati) : Rp 900.000,00 - Rp 1.000.000,00
Type Standard (Ban Hidup seperti Ban Sepeda) : Rp 1.050.000,00 - Rp 1.100.000,00
Kursi Roda dengan kain
Kursi Roda selanjutnya yang paling sering dibeli adalah kursi Roda Travelling. Kursi Roda travelling ini biasanya digunakan untuk jalan-jalan dengan fitur yang lebih baik dari kursi roda standar. perbedaannya dari segi pengereman yang tersedia pada rem tangan dan juga dengan roda dan desain yang mempermuda dibwa. Kisaran harga kursi roda Jogja type travelling yaitu :

Type Travelling Kecil : Rp 1.400.000,00 - Rp 1.500.000,00
Type Travelling Bagus : Rp 1.600.000,00 - Rp 1.700.000,00

Kursi Roda Travelling Bagus
Kami sebagai salah satu situs Kursi Roda Jogja, siap membantu anda mendapatkan kursi Roda yang anda inginkan dengan Harga Kursi Roda Jogja terbaik. Kami juga siap mengantar kursi roda pesanan anda langsung ketempat anda dengan ongkir yang sangat terjangkau. Informasi lebih lanjut mengenai Harga Kursi Roda di Daerah Jogja, Silahkan menghubungi kami melalui SMS atau WA pada nomor berikut :

Whatsapp ==> (Klik Disini)

TELP/SMS ==> 08999 8555 77

Sekian artikel tentang informasi Harga Kursi Roda Jogja. Semoga Artikel ini bisa membantu anda menentukan Kursi Roda terbaik dan sesuai dengan budget anda.

Tentang Kami

SEWA KURSI RODAJOGJA

Kami adalah Salah satu Jasa Sewa Kursi Roda Jogja yang siap menyediakan Kursi roda dengan kualitas terbaik dan siap diantar jemput ke tempat anda. Lokasi kami berada di Jogja sehingga sangat mudah dijangkau.





Hubungi WA


Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *